-->

08 Desember, 2008

Nokia N79 : Paduan Fashion Di Perangkat Multimedia


N-Series, dari huruf N yang merupakan tanda sebagai ponsel multimedia dari Nokia hadir Kembali dengan seri terbarunya N79, N79 merupakan perangkat multimedia yang dipadu dengan gaya fashion. N79 dilengkapi dengan layar berkekuatan 16 juta warna dengan resolusi 240 X 320 piksel selebar 2,4 inci dilengkapi dengan accelerometer sensor yang membuat tampilan layar berputar sesuai posisi ponsel.


Ada yang baru dari tampilan N79 sebagai ponsel fashion sekaligus multimedia, yaitu : tema ponsel akan berubah sesuai dengan warna back cover ponsel. Untuk kamera N79 dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dengan lensa carl zeiss optic, dan sejumlash pengaturan lengkap lainnya, juga video beresolusi 640 X 480 piksel(VGA) dengan kecepatan 30fps. Untuk mengirim musik dan file lainnya, N79 dilengkapi Bluetooth 2.0(A2DP)dan micro USB.




Untuk fitur hibuaran N79 menyediakan N-Gage game, juga ada FM tranmitter untuk memainkan lagu di frekuensi radio pada gelombang-gelombang tertentu, dan TV-Out untuk menampilkan foto, video, dan file lainnya pada layar TV. Untuk berselancar di dunia maya N79 mempunyai HSDPA, GPRS, EDGE, dan WIFI yang bisa dipakai saat hotspot. Untuk memori N79 memiliki memori internal 83MB dan memori eksternal berjenis MicroSD yang bisa diupgrade hingga 16GB. Untuk mengakses sistem N79 dilengkapi derngan prosesor ARM11 berkecepatan 369 Mhz. Dengan fitur yang lengkap tentunya tidak sedikit daya yang diperlukan maka dari itu N79 dilengkapi dengan baterai berjenis Lithium Ion berkekuatan 1200 mAh dengan type BL-6F.


0 komentar:

 

Update terbaru

Translate this blog to your language