-->

04 Desember, 2008

Sony Ericsson Xperia X1 - Harga Selangit Fitur Kurang Maksimal



Sony ericsson Xperia X1, tak seperti ponsel sony ericsson yang selama ini membuat ponsel kantoran dengan sistem operasi symbian UIQ, kali ini sony ericsson membuat ponsel kantoran baru yang dijuluki Xperia X1 ini bersistem operasi windows mobile 6.1 professional. Xpreia X1 hadir dengan seabreg fitur yang menarik, untuk semua itu Xperia X1 dilengkapi layar seluas 3 inchi beresolusi 800 X 480 piksel, resolusi ponsel yang tak lazim ini membuat aplikasi pihak ketiga pun sulit dicari.

Namun tampilan today Xperia X1 bisa di kostumisasi menjadi beda dari pda phone brsistem WM 6.1 lainnya, bahkan untuk sekelas Omnia sekalipun.


Untuk mengaksesfitur-fitur yang ada X1 menggunakan prosesor Qualcomm MSM 7200 dengan kecepatan 528 Mhz dengan ram 256 mb. Dalam mengakses Internet Xperia X1 menggunakan HSUPA untuk kawasan Amerika dan Eropa dan HSDPA untuk kawasan Asia-Pasifik yang bisa mengakses internet hingga 7,2 mbps, juga ada EDGE dan Gprs yang bisa diakses dikala kita tidak mendapati sinyal 3G/HSDPA, dan tidak ketinggalan ada Wifi 802.11 b/g yang bisa diaksesz dikala hotspot. Bagi yang suka traveling X1 mwenyediakan Gps dan A-Gps yang ditampilkan melalui google map, juga ada kamera 3,2 megapiksel sebagai pengabadi momen-momen berharga, yang menarik dari kamera Xperia X1 adalah kameranya yang bisa menentukan titik fokus dengan memencet/menekan objek pada layar layaknya iphone

Untuk menjalankan dan menampilkan itu semua tentunya daya yang digunakan pun tidak sedikit, maka dari itu ponsel ini menediakan baterai berjenis lithium polymer dengan daya 1500 mAh.

0 komentar:

 

Update terbaru

Translate this blog to your language