-->

02 September, 2008

HTC Touch Diamond


Bila kata 'hidup sampai dengan nama' adalah mulut dalam kasus Samsung Omnia dapat diambil sebagai sebagai mungkin. Kata 'Omnia' di Latin harfiah menerjemahkan menjadi 'semua', dan untuk telepon yang benar-benar semuanya telah dikemas ke dalam desain elegan, yang berarti cukup dibenarkan. Permintaan yang cukup tinggi pada akhir-Smartphone untuk hari ini, tetapi Omnia telah lebih dari cukup dalam hal fitur untuk deftly yang paling kasar bahkan kritik pedas.
Seperti yang dijelaskan sebelumnya, dan untuk meletakkannya cukup, fitur dari Omnia adalah: semuanya. Dalam hal ukuran, di 12,5 mm yang tentunya adalah licin, dan menipis. Sulit untuk membayangkan daya yang tinggi smartphone dengan ukuran untuk dikemas dalam mengelola banyak fitur, namun ia, dan memiliki ruangan untuk boot platinum selesai.



Selama inipun, dengan kamera 5 megapiksel lengkap dengan wajah deteksi otomatis serta baik yang terkenal sebagai teknologi deteksi senyum. Untuk fotografi malam, lampu kilat LED yang memberikan penerangan yang diperlukan, dan setiap gambar yang diambil adalah pasti menjadi yang berkualitas tinggi. Selain itu, layar 3,2 inci WQVGA membuat melihat gambar, dan video asli senang karena ditampilkan untuk efek hampir maksimal.




Berbicara video, termasuk media player yang mendukung berbagai format file dari kedua jenis audio dan video, termasuk DivX dan Xvid, memastikan bahwa tidak ada masalah. Seluruh film dapat dilihat, untuk berlaku jujur, dan dengan apapun dari 8 GB 16 GB dari penyimpanan internal, ada sedikit masalah dalam menjaga film sekitar. Memang, salah satu rasa cemas yang diadakan terhadap Samsung Omnia cukup sering adalah bahwa slot microSD terletak di bawah baterai, Namun, dengan apapun hingga 16 GB dari penyimpanan internal, itu benar-benar tidak besar menangani - microSD yang hanya berakhir memberikan tambahan atas kegunaan bukan sangat diperlukan penyimpanan.



Dalam hal konektivitas internet, untuk membuat HSDPA, sebagaimana diharapkan, browsing cepat, dan layar besar hanya capitalises lebih lanjut pada kemampuan ini. Pilihan konektivitas lain seperti WiFi, Bluetooth dan USB juga didukung.



Di atas semuanya, ada sistem GPS yang memungkinkan untuk foto tag oleh lokasi serta bertindak sebagai panduan arah dalam situasi apapun. Meskipun tidak umum namun fitur, itu adalah salah satu yang tampaknya akan dihargai oleh manusia, namun tidak ada yang akan diharapkan dengan semua fitur-fitur lainnya sudah dimasukkan, maka telah dapat pas ke dalam profil ramping.



Terakhir, terdapat Microsoft Mobile 6,1 jahitan bahwa semua fitur yang sama dan sederhana namun efektif memungkinkan akses ke masing-masing. Setiap pengguna PC mungkin akan menemukan struktur yang akan sepenuhnya akrab karena sebagian besar aspek saham dengan Microsoft Windows.



Singkatnya, Samsung adalah Omnia, sebagai sesuatu berdiri, dengan puncak jauh ponsel di pasar hari ini. Dengan semua yang benar-benar termasuk dalam hal ponsel, dan belum menahan ramping dan bergaya melihat banyak yang mencari, setiap ada alasan untuk mencari ponsel berurusan dengan itu.

0 komentar:

 

Update terbaru

Translate this blog to your language