-->

12 September, 2008

Nokia 7310 Supernova: A Stylish Phone For Fashionable Users


Nokia tidak mempertimbangkan tren fashion di atas gadget. Ia mengakui bahwa orang tidak akan puas dengan gaya tertentu untuk panjang. Tetap pikiran kenyataan ini, Nokia telah diperkenalkan dengan seri Supernova. Hal ini dilengkapi dengan banyak fitur yang mobile phon e pengguna telah mencari. Selain itu, seri Supernova membantu memberikan ekspresi sepuas kepribadian. Desainnya dari seri ini memenuhi persyaratan gaya pribadi dari pengguna ponsel yang bergaya. Telepon selular di seri ini juga menyediakan fasilitas untuk mengubah tampilan luar dengan warna satu pilihan. Luar biasa ini memberikan serangkaian fungsionalitas Internet digabungkan dengan pengalaman dan pesona musik untuk pengguna yang tidak dapat diri sendiri dari musik dan perlu untuk tetap terhubung.



Dari seri ini, Nokia Supernova 7310 dilengkapi dengan 3D textured desain yang datang dalam warna biru perak, Wasabi hijau dan merah muda permen. Segera, satu dapat menemukan ponsel ini di keuntungan jem, espreso coklat, jamur perak, kuning matang dan listrik warna biru. Sebagaimana yang berjumlah 'Xpress TERHADAP', pengguna dapat dengan mudah mengubah luar penutup ini ponsel dengan warna yang mencerminkan kepribadian.

Nokia 7310 ini memiliki ponsel kamera 2 megapiksel dengan 4x digital zoom yang membantu satu untuk mengambil foto pada setiap acara-acara tertentu. Dengan demikian, satu harta itu dapat menjadi kenangan saat untuk seumur hidup. Dengan fitur TV Out membantu pengguna berbagi foto dengan orang yang mereka ingin berbagi. Dengan itu, pengguna juga dapat berbagi pesan instan pada suatu waktu ketika pengguna tidak berada dalam mood untuk berbicara. Pemutar musik MP3 yang memberikan pengguna jernihnya suara yang mereka ingin miliki. Selain itu, radio FM tetap menggunakan fasilitas pengguna selaras dengan saluran pilihan mereka bergerak. Jika ini tidak memadai, satu dapat mengambil keuntungan dari permainan sebelum dimuat. Ini pra-load permainan dapat menjamu pemain selama liburan. Pengguna juga dapat harta mereka trek musik favorit dengan micro SD yang merupakan opsional dan diperluas hingga 4 GB. Pengguna akan merasa bahwa mereka tidak membawa ekstra berat karena mereka dengan bobot hanya 83 gram. 11.95x45.4x106.5mm dengan dimensi yang dengan mudah mendapatkan menjadi pengguna saku dan tangan. Dengan demikian, karena ringan dan dimensi, itu adalah mudah bagi pengguna untuk beroperasi. Ukuran layar adalah dengan dua inci yang membuat kualitas tampilan dengan bantuan dari enam belas juta warna di toko.




Nokia 7310 Supernova ponsel yang termasuk seri Supernova memberikan pengalaman Anda sedang online. Ini adalah pengalaman tidak kurang rendah untuk mendapatkan pengalaman satu dari laptop atau PC. Dengan ponsel ini, Anda dapat mengakses Internet sewaktu beraktivitas. Ia juga mendukung Yahoo dan Yahoo Siap Buka. Dengan demikian, hal ini membantu Anda tetap terhubung dengan dunia informasi. Baterai yang terisi penuh saat memberikan pengguna lama empat jam waktu bicara. Nokia 7310 Supernova ini dapat dihubungkan ke PC, laptop dan perangkat lain dengan bantuan bluetooth atau kabel data USB. Yang tri band teknologi di Nokia 7310 membantu pengguna beralih antara jaringan yang diuji. Pengguna juga dapat mentransfer data mereka lebih cepat dengan gadget ini dengan bantuan dari teknologi EDGE.



Pada Nokia 7310 Supernova, ada panggilan push to talk fasilitas. Dengan fitur ini, pengguna dapat berbicara dengan orang lain dengan mendorong di bawah tombol push to talk. Semua fitur ini membuat ponsel yang menakjubkan sepotong teknologi yang membuat setiap orang menjadi gila.

1 komentar:

faye on 3 Desember 2008 pukul 17.51 mengatakan...

this is my handy!!!

 

Update terbaru

Translate this blog to your language