-->

12 September, 2008

Lg Kf750 Secret: Reveal The Secret



LG Secret KF750 yang merupakan ponsel slider yang tersedia dalam warna hitam dan perak selesai. Faktor utama dari ponsel ini adalah kamera 5 mega piksel yang datang dalam menyelesaikan pak lanjutan gambar foto dan pengaturan fitur.



LG Secret KF750 yang merupakan ponsel 3G sangat gaya yang berubah menjadi kepala dimanapun itu. Telepon diaktifkan 3G ini datang dengan kualitas yang tinggi dan teknologi di seluruh dunia. Merk LG telah dirancang untuk telepon ini sesuai dengan "mode sadar dan tahu-tech" pengguna yang mencari tinggi baik kualitas gambar atau pilihan konektivitas, atau keduanya pada pergi.
Layar yang terbuat dari kaca LCD awal tahan tinggi dengan keterangan selesai. Ia datang dengan sentuhan neon navigasi yang glows biru terang ketika digunakan atau geser dibuka. Ini sensitif sentuhan kontrol yang mudah digunakan dan pemandangan yang sangat bergaya dengan lampu layar berwarna biru dengan efek gelombang. Besar 2,4 inci layar menyediakan layar warna dengan kombinasi sempurna 262K warna. Resolusi layar yang tinggi menawarkan 240 piksel x 320 piksel. Dengan desain elegan dan tampak, handset ini merupakan anggota dari LG Black Series. Telepon yang cocok semua orang karena ukuran kantong 102,8 x 50,8 x 11,8 mm dan Berat 116 gram termasuk baterai yang pas.



LG Secret KF750 yang memiliki 5 mega piksel ponsel. Terpadu dengan tinggi profil imaging fitur foto dan pengaturan pilihan, yang telah melangkah-LG dalam persaingan dengan lainnya berlanjut. Telepon ini berasal dari dalam sangat sesuai digunakan fitur seperti flash, auto fokus dan fitur deteksi wajah. Dengan kamera ini, pengguna akan selalu dapat menangkap momen yang menyenangkan, yang mungkin sebelum dasar dalam rentang handset. Para pengguna dapat menangkap dan merekam gambar bergerak panjangnya baik di posisi horisontal atau vertikal. Handset yang menyediakan DivX format MPEG4 atau format untuk merekam video. Selain itu, built-in yang MP3, sebuah radio FM dan nada dering polifonik membuat perangkat ini lebih mengesankan dan layak. Pengguna dapat memutar musik ketika mereka merasa kebutuhan suara.




Rahasia membanggakan yang baik jumlahnya internal memori. Sebagai kenyataan, handset yang dilengkapi dengan 100 MB memori yang dapat ditingkatkan dengan dukungan luas dari 4 GB kartu memori MicroSD. Besar pilihan konektivitas seperti GPRS, EDGE, Bluetooth, 3G, dan USB membantu pengguna untuk mentransfer file data dengan kecepatan tinggi. Handset ini menggunakan standar baterai Li-Ion untuk mencapai waktu bicara hingga 4 jam atau waktu siaga sekitar 260 jam.



0 komentar:

 

Update terbaru

Translate this blog to your language