-->

12 September, 2008

The World In Your Finger Tip With Mobile Phones



Utama produsen mobile yang datang dengan menawarkan terbaru mereka dan mencoba untuk memenuhi kebutuhan dari pengguna. Pada ponsel ini 'perang, produsen telah meluncurkan beberapa tinggi-profil
telepon dari waktu ke waktu yaitu, Nokia N79, Nokia N85, Apple iPhone 2 dan 3G, BlackBerry Pearl 8100, Motorola KRZR K1 , Samsung Juni, INNOV8 Samsung, Sony Ericsson C905, C702i Sony Ericsson dan LG KC910.

Permintaan untuk ponsel tidak pernah berakhir, dan semua produsen yang ada untuk memenuhi permintaan dari pelanggan. Terbaru yang menawarkan dari rumah Motorola adalah Motorola KRZR K1.

The Motorola KRZR K1 adalah tinggi dan elegan dalam desain dan casing yang terbuat dari kaca toughened kompon dengan kulit kerang membuka mekanisme. Sistem ini terpadu fitur kamera 2 megapiksel dengan lancar 8x digital zoom dan fitur lampu kilat.

Telepon bekerja pada jaringan GSM dan mencakup jaringan Quad Band GSM 850, GSM 900, GSM 1800 & GSM 1900. Telepon ini mendukung teknologi Bluetooth untuk koneksi antara perangkat wirefree, EDGE teknologi telepon menyediakan cara yang cepat untuk kecepatan transfer data.

Tampilan telepon internal 256K warna TFT layar dengan resolusi layar 176 x 220 piksel. Motorola KRZR K1 yang datang dengan pemutar musik yang terpadu, yang mendukung semua format musik untuk mendengarkan musik. The format MPEG4 telepon mendukung untuk merekam dan pemutaran video footage dan pengguna dapat merekam hingga dua puluh lima menit nilai video footage. Ini memiliki memori internal sebesar 20 MB dan dapat diperluas dengan menggunakan kartu memori microSD swap.

Lain yang menawarkan dalam ponsel terbaru adalah Sony Ericsson C702i, sebuah ponsel 3G. Ini adalah kuat dan solid berbentuk candy bar handset, yang tahan debu dan Splash.

Sony Ericsson C702i layar terdiri dari layar TFT dengan 262K warna dan memiliki 240 piksel dengan resolusi layar 320 piksel. Ini khususnya ponsel Sony Ericsson yang berfokus pada komunikasi dan imaging dan fitur yang sangat ringan telepon yang beratnya hanya 105 g.

3,2 megapiksel yang dilengkapi dengan kamera digital terpadu Cyber-Shot dengan semua fitur kamera pilihan. Fitur auto fokus pada ponsel yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang jelas dan terfokus, yang juga memiliki fitur geografis tag gambar. Sony Ericsson C702i memiliki fitur untuk merekam video dan memutar video.

Konektivitas internet cepat dengan built-in NetFront Internet browser dan WAP 2.0 / XHTML browser. Telepon bekerja di alun-alun segi empat band dan teknologi meliputi (GSM 850, GSM 900, GSM 1800 & GSM 1900) dan jaringan UMTS 2100. Untuk multitasking melalui internet built-in adalah teknologi 3G HSDPA yang disediakan. Pengguna dapat menikmati kecepatan transfer data yang cepat dengan dibangun dalam teknologi EDGE.

Fitur lain yang besar dari Sony Ericsson C702i termasuk media player yang terintegrasi, yang populer mendukung format musik dan video untuk menikmati musik. TrackID ini memiliki fitur musik pengakuan untuk mencari nama lagu seperti pengguna. Telepon yang telah dibangun di A-GPS alat navigasi untuk mencari arah ketika berada di pindahkan.

Semua ponsel terbaru ini dibangun berdasarkan kepada pengguna 'permintaan dan kebutuhan. Permintaan tinggi untuk ponsel-akhir ini terus meningkat dari semua jenis pengguna secara global dan produsen bekerja keras untuk memenuhi permintaan. Yang menyenangkan dipoles dengan ponsel menangani proyek, yang datang ke keuntungan dari pengguna ponsel.



0 komentar:

 

Update terbaru

Translate this blog to your language