-->

06 September, 2008

Samsung U800 :experience The Joy Of Playing Music And Videos



Samsung U800 adalah telepon high-end dengan semua fitur telepon terbaru diinstal. Gadget ini adalah salah satu jenis dan pembeli menemukan handset berguna untuk tujuan yang menghubungkan dengan beberapa pilihan konektivitas. Sifat perangkat yang User-friendly memungkinkan pengguna untuk menikmati semua layanan terbaru yang disediakan oleh penyedia layanan.

Gadget ini terkenal akan kamera 3,2 MP yang memungkinkan orang untuk menangkap gambar dengan resolusi yang sangat tajam. Kamera ini mampu menangkap video terlalu. Jadi, pengguna menemukan perangkat yang luar biasa untuk merekam momen berharga hidup. Gambar dan video yang diambil pada resolusi 2048 x 1536 piksel. Ada juga pemutar musik yang dapat memutar file musik di semua kemungkinan format. Dapat format MP3, AAC, WMA dan eACC. Ada juga radio FM yang membawa hiburan dalam bentuk musik terbaru dan program radio lain. Pengguna tetap gratified dengan berbagai pilihan hiburan yang ditawarkan oleh mobile. Satu dapat bermain permainan yang menarik adalah definisi yang tinggi dan juga download yang sama. Menemukan pengguna mobile sangat efektif untuk mengatasi kebosanan dalam kehidupan mereka.
Perangkat ini dapat terhubung dengan pilihan seperti GPRS, EDGE, 3G, Bluetooth dan USB port. Konektivitas yang dapat dalam bentuk seperti nirkabel Bluetooth. Port USB yang digunakan untuk koneksi dengan kabel berarti. Menemukan pengguna perangkat berguna untuk mengirim file ke orang lain. Ia menggunakan pilihan ini untuk mentransfer file ke gadget lain. Orang dapat dengan mudah menggunakan pilihan ini karena pengguna-ramah pada perangkat.

Ada juga koneksi internet yang memungkinkan beberapa orang untuk membuka website sangat mudah. WAP browser dibawa ke gunakan untuk surfing internet dengan kecepatan tinggi. Pengguna dapat dengan mudah mengunjungi halaman yang berbeda dari situs web. Mereka kemudian dapat men-download file yang diperlukan untuk penggunaan layanan tersebut. Kedua ini dapat hiburan serta informasi file. Gadget menggunakan 8 GB ruang memori untuk menyimpan informasi file. Ruang memori yang cukup untuk menyimpan setiap jenis file besar bagaimana mungkin. Adalah sangat umum untuk menemukan pengguna Samsung u800 menyimpan klip video, gambar, nada dering dan permainan definisi tinggi pada handset. Mereka dapat dibuka setiap saat untuk tujuan hiburan.

Pada layar TFT pada perangkat ukuran 2,0 inci dan hal ini dapat digunakan untuk menonton video dan gambar pada resolusi tinggi. Hal ini juga digunakan untuk surfing internet dan memainkan permainan menarik. Baterai mobile juga memungkinkan pengguna menggunakan mobile dalam waktu yang panjang. Baterai memberikan waktu siaga 400 jam dan waktu bicara 3 jam 20 menit. Layanan ini memungkinkan mobile yang akan digunakan untuk durasi waktu tanpa hassles. Gadget diaktifkan GSM yang memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung bahkan jika handset dibawa ke tempat yang jauh dari dunia.

Informasi tentang Samsung U800 dapat diperoleh dari situs Web online. Online website memungkinkan orang untuk belajar banyak mengenai handset. Ini dapat informasi tentang fitur dan harga. Pembeli mendapatkan semua informasi dan pesanan dapat juga tempat untuk mengatur secara online. Uang juga mungkin line. Setelah selesai aplikasi untuk handset, perangkat akan disampaikan langsung kepada pembeli. Proses membeli ponsel line adalah perkelahian bebas dan juga dari orang Melegakan mengunjungi toko ponsel pribadi.
Samsung U800: pengalaman gairah bermain musik dan video
 

Update terbaru

Translate this blog to your language